SK Mutasi Pegawai Tetap Kimia Farma Apotek telah disahkan dan berlaku mulai 01 Oktober 2018. Dalam surat keputusan tersebut, beberapa Pimpinan Apotek di lingkungan KFA UB Bandung turut terkena mutasi.  Oleh karena itu, pada hari Selasa, 2 Oktober 2018, KFA UB Bandung mengadakan acara serah terima jabatan dan malam pisah sambut untuk pimpinan Apotek Kimia Farma yang dimutasi dari dan ke Unit Bisnis Bandung.  

Acara serah terima jabatan dilaksanakan di kantor Bisnis Manager Bandung pada pagi hari yang diikuti oleh seluruh pimpinan apotek Kimia Farma termasuk Pimpinan Apotek yang baru dimutasi ke dan dari Unit Bisnis Bandung. Selain untuk mutase eksternal, sertijab ini juga dilaksanakan untuk mutasi internal KFA UB Bandung. Dengan nuansa formal, acara berlangsung khidmat.

Acara dilanjutkan pada malam hari dengan tajuk “Malam Pisah Sambut dan Pelepasan Pensiun” Kimia Farma Unit Bisnis Bandung. Bertempat di Skyline Best View Resto Dago Pakar, malam pisah sambut  ini juga turut mengundang pegawai yang baru saja pensiun di tahun 2018. Acara yang bernuansa semiformal dengan tema Gold and Glamour ini juga turut dihadiri istri-istri karyawan KFA UB Bandung.

 

#apotek #obat #kimiafarmabandung #apotekkimiafarmabandung #eventkimiafarmabandung #kimiafarmaunitbisnisbandung