Triwulan III2018  baru saja berakhir. KFA UB Bandung kembali mengadakan rapat kerja untuk mengevaluasi kinerja di triwulan III 2018. Rapat kerja yang dihadiri oleh para pimpinan Apotek Kimia Farma Unit Bisnis Bandung kali ini berbeda dari biasanya. Rapat kerja kali ini dilaksanakan di sebuah villa di lembang. Dibalut dengan acara kebersamaan yang bertujuan untuk menyatukan pandangan, visi, dan misi para pimpinan apotek untuk menyambut Triwulan IV 2018. Rapat kerja daerah KFA UB Bandung  berlangsung 2 hari pada tanggal 12 – 13 Oktober 2018.

Rapat kerja dilakukan pada hari pertama. Dalam rapat kerja ini, Bisnis Manajer KFA UB Bandung, Muhardiman, S.Si., Apt., menyampaikan rancangan kerja di triwulan IV dan juga proyeksi hingga akhir tahun 2018 yang dapat dicapai oleh KFA UB Bandung. Dilanjutkan dengan Focus Group Discussion dan pemaparan rencana kerja tahun 2019 oleh masing-masing tim yang telah dibentuk sebelumnya di KFA UB Bandung.

Pada malam harinya, diadakan acara kebersamaan tukar kado, sekaligus malam penyerahan reward triwulan untuk apotek yang menunjukkan performa terbaik sampai dengan TW III. Pemenang reward TW III adalah sebagai berikut:

  • Apotek Kimia Farma 58 untuk kategori best performance apotek dengan omzet di atas 700 juta,
  • Apotek Kimia Farma 14 untuk kategori best performance apotek dengan omzet 300-700 juta,
  • Apotek Kimia Farma Ciumbeuleuit untuk kategori best performance apotek dengan omzet 200-300 juta,
  • Apotek Kimia Farma Tubagus Ismail untuk kategori best performance apotek dengan omzet kurang dari 200 juta,
  • Apotek Kimia Farma Bhakti Kencana untuk kategori best performance apotek baru,
  • Apotek Kimia Farma BKR untuk kategori best growth dan best pencapaian AP,
  • Apotek Kimia Farma Gede Bage untuk kategori best penjualan produk KF

Hari kedua dimulai dengan senam pagi, dilanjutkan dengan prosesi “splashdown” dimana para pimpinan apotek dipaksa untuk saling menceburkan temannya ke kolam renang. Setelah prosesi “splashdown” berakhir, acara kemudian dilanjutkan dengan permainan paintball. Rapat kerja dan acara kebersamaan triwulan III kemudian ditutup dengan makan siang bersama di sebuah rumah makan di daerah Lembang yang disponsori oleh Radiant Group.